FH Unla mendapatkan Peringkat IV dalam Lomba Moot Court Tingkat Nasional

Setelah melalui proses penilaian panjang, akhirnya hasil penilaian Dewan Juri Lomba Moot Court Tingkat Nasional diumumkan pada hari Sabtu, 26 September 2020 secara daring oleh Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta sebagai panitia penyelenggara lomba.

Dari hasil lomba tersebut Fakultas Hukum Unla mendapatkan Peringkat IV pada Perlombaan Pengadilan Semu (Moot Court) Tingkat Nasional di Yogyakarta (secara daring). Sementara Peringkat I diraih oleh Universitas Brawijaya Malang.

Walaupun tidak menempati posisi teratas (Juara 1), patut disyukuri atas hasil yang diperoleh, mengingat FH Unla baru pertama kali mengikuti perlombaan Moot Court, namun sudah berhasil memperoleh hasil yang menggembirakan, dan dapat menyisihkan puluhan delegasi/peserta lain yang sudah biasa mengikuti perlombaan serupa.

Terima kasih kepada semua pihak atas keterlibatan, dukungan dan partisipasi yang telah diberikan, terutama kepada delegasi (para mahasiswa FH) yang telah berjuang keras serta berkoraban waktu dan tenaganya.

Semoga FH Unla dapat memperoleh hasil terbaik dan menjuarai lomba-lomba berikutnya.